Useful CPP Defines

Useful CPP Defines

Advertisemen

using namespace std;
#define VAR(a,b) __typeof(b) a=(b)
#define FOR(i,a,b) for (int _n(b), i(a); i < _n; i++)
#define FORD(i,a,b) for(int i=(a),_b=(b);i>=_b;--i)
#define FOREACH(it,c) for(VAR(it,(c).begin());it!=(c).end();++it)
#define REP(i,n) FOR(i,0,n)
#define ALL(c) (c).begin(), (c).end()
#define SORT(c) sort(ALL(c))
RSE(c) reverse(ALL(c))
#define UNIQUE(c) SORT(c),(c).resize(unique(ALL(c))-(c).begin())
#define INF 1000000000
#define X first
#define Y second
#define pb push_back
#define SZ(c) (c).size()
typedef pair<int, int> PII;
typedef vector<int> VI;
typedef vector<PII> VPII;
typedef vector<VI> VVI;
 

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 Game Engine Tutorial